Terbaru

Jumat, 08 Maret 2019

Butuh Kasur Tambahan Saat Kondisional, Sewa Aja di Extrabed.id

Saat moment tertentu seperti lebaran, perayaan hajatan hingga kegiatan lainnya yang dihadiri oleh banyak orang, tuan rumah atau panitia penyelenggara kerap dipusingkan dengan ketersediaan tempat istirahat bagi tamu, sanak saudara atupun peserta. Dengan kondisi isi dompet yang tidak mencukupi untuk menyewakan hotel, kondisi tersebut menambah beban pikiran bagi tuan rumah.

Sewa Kasur Cirebon
Aris Efendi, pemilik usaha jasa sewa kasur Extrabed.id
Extrabed.id menjadi solusi bagi persoalan tersebut, selain memenuhi kebutuhan ketersediaan kasur bagi masyarakat, Extrabed.id juga melayani sewa kasur dengan jumlah banyak bagi hotel maupun penginapan lainnya. Didirikan dan dikelola langsung oleh Aris Efendi, Ekstrabed.id menyediakan jasa sewa kasur murah pertama di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

"Bisa sewa dengan harga kisaran 20 ribu sampai 50 ribu perharinya, kasur diantar dan diambil kembali sesudah perjanjian sewa selesai," kata Aris, Jum'at (08/09).

Dikatakan Aris, ide serta gagasan usaha jasa sewa kasur tersebut sebagai salah satu sektor penunjang kemajuan daerah yang sedang dan saat ini dirasakan oleh warga Cirebon sekitarnya, sebagai daerah yang kini tak lagi menjadi kawasan persinggahan, dengan banyaknya hotel, kampus serta penginapan, sewa kasur menjadi solusi dalam kondisi tertentu.

"Cirebon sekarang menjadi kota tujuan, ditambah hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat, kita harus siap dengan semua itu, usaha sewa kasur ini lahir dari wacana tersebut. Bagi hotel, ketimbang membeli kasur tambahan, sewa bisa lebih menguntungkan. Kebetulan, teman saya juga buka usaha sama di Jogjakarta, jadi saya pikir ide ini tepat jika saya terapkan di Cirebon," ungkap pria yang hobi memancing tersebut.

Saat ini, Extrabed.id telah melayani permintaan sewa kasur dengan jumlah kasur dan lama sewa beragam, baik untuk kebutuhan hotel, penginapan hingga villa diwilayah kuningan.

"Barusan saya antar ke Indramayu," tutup Aris.