Terbaru

Minggu, 03 Maret 2019

Cirebon X Pose Bangkitkan Potensi Kota Cirebon Sebagai Kota Wisata

Cirebon, 03/03 : Event Cirebon X Pose yang digelar selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu yang bertepatan dengan tanggal 2 dan 3 Maret 2019 di Kawasan Kota Tua BAT sukses digelar. Cirebon X Pose ditenggarai dapat membangkitkan potensi Kota Cirebon sebagai Kota Wisata, ragam isi acara telah sukse disajikan oleh panitia penyelenggara. Berbeda dengan event Sound Of Sunyaragi yang batal digelar, Event Cirebon X Pose sudah direncanakan dan ada alokasi anggaran oleh APBD.

Foto bersama panitia Cirebon X Pose
Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Iing Daiman, S.Ip, M.Si selaku ketua panitia pelaksana Cirebon X-Pose kepada awak media. Sebagaimana dikutip di radarcirebon.com pada 1/03, pria yang juga sebagai Kadis DKIS Kota Cirebon tersebut,  memastikan Cirebon X Pose bukan kegiatan Event Organizer (EO).

"Rangkaian Cifest (Cirebon X Pose) sudah terencana, sudah ada dalam RKA," kata Iing.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Eti Herawati berharap dapat berkontribusi terhadap pariwisata Cirebon. Ia menjelaskan, Cirebon X Pose adalah rangkaian penutup Cifest dan tidak berkaitan dengan Sound Of Sunyaragi.

"Tidak ada MoU antara Pemkot dengan EO, keterlibatan EO sebatas menambah konten di Cifest." kata Eti seperti dikutip dari radarcirebon.com