Terbaru

Rabu, 27 Maret 2019

Dilaporkan Alat Kelamin Besar Sebabkan Kematian. Setelah Dibuka, Segini Ukurannya

Pelaporan seorang mertua terhadap menantunya yang diduga memiliki alat kelamin besar dan menyebabkan kematian putrinya gegerkan masyarakat. Kasus ini terjadi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur tepatnya di Desa Maron Kidul Kecamatan Maron Dusun Brukkan dan telah selesai melalui mediasi yang dilakukan aparat kepolisian setempat pada, Rabu 20/03.

KElamin
Ilustrasi, Wanita saat melihat kelamin pria. Sumber foto : Liputan6.com
Sito (55) melaporkan menantunya Basar dilatarbelakangi isu meninggalnya istri dari Basar, Jumatri yang merupakan putri dari Sito. Kabarnya, Sito mendapatkan informasi tersebut dari seseorang yang enggan disebutkan namanya, meski dilaporkan ke aparat kepolisian, namun kasus ini tidak sampai dimeja hijaukan lantaran mediasi.

Setelah diselidiki oleh Polsek Maron dan mengumpulkan beberapa pihak terkait, seperti perlapor, terlapor dan pemerintah desa setempat. Basar kemudian menunjukan alat kelaminnya ke mertuanya dan kakak iparnya secara langsung.

"Dia membuktikan kemertuanya, emang ukurannya biasa saja tak seperti dituduhkan warga," ungkap Kanit Reskrim Polsek Maron Aipda Dadang sebagaimana dikutip dari detik.com yang dimuat pada Rabu 27/03.

Usai mediasi tersebut, Sito yang terlanjur melaporkan Basar meminta maaf, ia mengaku bersalah lantaran telah termakan hoaks. Jumantri sendiri diketahui meninggal dunia lantaran penyakit epilepsi yang dideritanya. 

Mediasi Sito
Mediasi Sito dengan Basar, sumber : Liputan6.com
"Mereka itu dajjal yang tukang buat omongan. Saya enggak percaya lagi," ungkap Sito.

Sumber :Detik.com