Terbaru

Kamis, 07 Maret 2019

Habib Rizieq : Rezim Zalim Harus Tumbang, Jadi Berita Utama Obor Rakyat 2019

Habib Rizieq : Rezim Zalim Harus Tumbang menjadi salah satu sajian utama yang dimuat di Tablodi Fenomenal dan Kontroversi Obor Rakyat yang direncakan akan dilaunching pada Jum'at (08/03). Rencana terbit kembalinya Tabloid Kontroversi Obor Rakyat yang diungkapkan oleh Setiyardi Budiono pada Kamis (10/01) melalui jawapos.com tidak main - main. Pimpinan Redaksi Obor Rakyat yang kini menyandang status cuti bersyarat tersebut pernah mengungkapkan bahwa ia bersama dengan timnya tengah mempersiapkan terbitnya Obor Rakyat.

"Banyak dukungan tokoh nasional dan berharap Obor Rakyat menjadi salah media yang mewarnai bacaan di Indonesia," demikian kutip jawapos.com

Obor Rakyat 2019

Brosur dan Undangan Launching Obor Rakyat 2019, sumber foto : jawapos.com 
Selian itu, Obor Rakyat juga akan memuat berita tentang kasus Novel Baswedan, Freeport, dan Kisah Obor Rakyat saat di penjara Cipinang. Data tersebut sebagaimana dikutip dari jawapos.com pada Kamis (07/03) melalui brosur dan undangan yang diterima pihak jawapos.com. Rencana launching tersebut dibenarkan oleh salah satu panitia, Trisi serta akan dilauncing di Gedung Joeang 45, Jalan Raya Menteng Jakarta Pusat.

"Iya besok (Jum'at 08/03) launching," kata Trisi.

Terpisah, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly memperingatkan kepada Obor Rakyat agar jangan berulah lagi, meski pihaknya menghargai rencana terbitnya Obor Rakyat tersebut, namun ia berharap agar tidak memuat berita fitnah, ujaran kebencian dan hoaks seperti yang pernah terjadi pada tahun 2014 lalu. 

"Hak dia kita hargai, tapi kalau melakuakn hal tidak benar ya udah dia masuk (penjara) lagi," ungkap Yasonna.

Sumber : Jawapos.com