Terbaru

Rabu, 06 Maret 2019

Kenalan lewat Game Smartphone, Korban Disekap Lalu Diperkosa

Peristiwa kelam ini dialami oleh L yang berkenalan dengan DS (21) melalui aplikasi Game Online berbasis smartphone Hago, karena saling penasaran. Keduanya lalu bertemu di salah satu objek wisata yang ada di Jakarta, setelah bertemu, DS mengajak L kerumah pelaku, dengan alasan akan diperkenalkan kepada orang tuanya, DS beralasan agar calon mertuanya L kelak, dapat berkenalan dengan calon menantunya.

Game Online
Ilustrasi bermain Game Online berbasis Smartphone, sumber foto : http://batam.tribunnews.com
Bukannya diperkenalkan, korban L justru malah disekap, bahkan, pelaku memaksa L untuk berhubungan intim. Korban menolak dengan melakukan perlawanan hingga terdapat banyak luka cakaran dan pelipis tersangka. Demikian kabar biadab ini diberitakan oleh merdeka.com,Kamis (07/03).

Jajaran Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap L di Jalan Kampung Bahari, Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Rabu (06/07). Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa handphone milik pelaku, baju dan celana korban serta visum et revertum.

"Diperkosa hingga belasan kali, sehingga korban mengalami luka memar dipipi dan pada bagian kemaluan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Tersangka terancam dikenakan pasal 333 KUHP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan seseorang dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.