Terbaru

Minggu, 26 Mei 2019

Kemaluan Pria Ini Terjepit Pipa, Tim Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Ada - ada saja peristiwa lucu ini terjadi, seorang remaja berusia 16 tahun mengalami kejadian terjepitnya kemaluan di sebuah pipa toilet dirumahnya pada Senin (20/05). Awalnya remaja tersebut memasukan kemaluannya ke pipa logam setinggi pinggang, namun, kemaluannya tiba - tiba membengkak dan terjebak dalam pipa.

sedot wc
Ilustrasi pemadam kebakaran, sumber foto : Gilangnews.com
Remaja tersebut pada awalnya berusaha sekuat tenaga untuk bisa melepaskan jepitan tersebut lantaran malu. Namun setelah satu jam berjuang tanpa hasil, akhirnya ia meminta bantuan. 

Keluarganya lantas meminta bantuan petugas pemadam kebakaran yang akhirnya datang dengan membawa gerjaji dan memotong secara manual pipa tersebut. Sebagaimana dikutip dari Suara.com, petugas pemadam akhirnya juga memotong pisa secara memanjang lantaran kemaluan remaja tersebut terjebak didalamnya.

"Pipa logam itu panjangnya sekitar enam inci dengan ketebalan lima milimeter dan sudah tidak digunakan lagi, tim pemadam kebakaran harus memotong pipa terlebih dahulu," ungkap Idris.

Setelahnya korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Spesialis Sulthanah Fatimah usa tim pemadam berhasil membebaskan kemaluan yang terjepit tersebut pada tengah malam, korban kini mengalami luka ringan di kemaluan dan dalam keadaan stabil.

Kejadian ini terjadi di Johor, Malaysia.