Terbaru

Minggu, 26 Mei 2019

Viral Warganet Himbau Polisi Siram Pendemo Dengan Air Tinja

Ada ada saja respon warganet yang tidak setuju dengan aksi demo di Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019. Salah satunya adalah sebagaimana yang diungkapkan oleh akun bernama Reys. Ia menyarankan agar pihak kepolisian menyiram pendemo denga air tinja, bukan gas air mata.

sedot wc
Tangkapan layar postingan, sumber facebook.com
"Pak Polisi, yang Demo malam ini jangan disemprot pakai Gas Air Mata, mendingan pakai "Air Tinja". Mereka itu lebih takut kepada "Najis" Ketimbang Gas air mata, buktiin aja deh. Soalnya kalau pakaiannya Najis, mereka engga bisa sembunyi di masjid," demikian tulis Reys pada 22 Mei 2019.

Tentu saja postingan ini mendapat berbagai reaksi pro kontra dari warganet lainnya, postingan ini pada Minggu 26/05 telah dibagikan sebanyak 18 kali. "Sodaranya pada belain islam, malah pada di do'ain begitu," komentar akun bernama Wiwin Apriliani yang tidak setuju dengan hal tersebut.

Sementara akun lain berkomentar "Nah ini kenapa TNI Polri kenapa ga mikir begitu ya," tulis Do Ro.

Dugaan sementara admin, ide tersebut muncul lantaran adanya berita dari salah satu media online yang mengabarkan para pendemo usai memprovokasi aparat lalu bersembunyi di masjid sebagaimana ditulis oleh suara.com dalam berita yang berjudul Rusuh Demo Bawaslu, Polisi Bantah Kejar Massa Hingga ke Masjid