Terbaru

Jumat, 28 Juni 2019

Berharap Dapat Membantu Banyak Orang, Bayi Ini di Beri Nama Google

Nama adalah do'a, begitulah ungkapan yang terkenal berkaitan dengan nama seorang anak yang diberikan oleh orang tuanya. Oleh karenanya, banyak orang tua memberikan nama kepada anaknya dengan nama - nama yang indah, bisa bermakna karakter, pujian, do'a hingga harapan.

sedot wc
Ilustrasi Bayi bernama Google, sumber : Internet
Acuan dari kalimat - kalimat yang muncul untuk nama, biasanya pada pendekatan agama, budaya dan bahasa daerah setempat yang bermakna baik. Namun, kini terjadi pergeseran acuan tersebut, di era millenial banyak juga hal positif yang memunculkan istilah baru yang kemudian menginspirasi seseorang untuk dijadikan nama.

Adalah Andi Cahya Saputra, seorang warga Bekasi Jawa Barat memberi nama anak laki - lakinya "Google" tanpa kalimat awal atau kalimat akhir sebagaimana lazimnya sebuah nama di Indonesia. Viral diberitakan media online setempat, Ella Karin, ibunda Google beralasan penamaan tersebut lantaran Google telah membantu banyak orang dalam mendapatkan informasi.

"Mereka yang meledek, tak mengerti arti mendalam dari nama Google," demikian kutip cektkp.id yang menkonfirmasi langsung kepada ibunda Google berkaitan dengan adanya sejumlah warga yang meledek nama anaknya tersebut.

Bahkan, ada juga yang meledek bahwa kelak nanti jika mereka punya anak kedua, agar diberinama Whatsapp. Meski awalnya malu mengungkap nama anaknya, kini Ella telah memberitahukan kepada ayahnya ikhwal nama cucunya yang unik tersebut.

Kabar seorang orang tua memberikan nama "Google" kepada bayi laki - lakinya tersebut bahkan dimuat oleh media internasional. Bahkan, bayi tersebut dikisahkan sebagai nama bayi teraneh di dunia oleh Oddity Central.

Sumber : cektkp.id dan suara.com