Terbaru

Rabu, 12 Juni 2019

Bukan Cuma Bayi Manusia, di Amerika Ayam Sudah Menggunakan Popok

Popok atau masyarakat lazim menyebutknya Pampers, lantaran terbiasa menyebut produk tersebut dengan salah satu merk dari popok bayi tersebut merupakan salah satu kubutuhan wajib, khususnya bagi keluarga yang baru punya momongan. Paling tidak, hingga usia 5 tahun, anak - anak masih menggunakan Popok.

sedot wc
Ayam menggunakan popok, foto : kaskus.co.id
Selain itu, ada juga Clodi, popok bayi bisa digunakan berulang kali. Namun, taukah anda, baru - baru ini dikabarkan dari Amerika, seorang Ibu yang kerap resah lantaran anaknya hobi memelihara ayam, ia tak dapat berbuat banyak saat rumahnya dipenuhi kotoran ayam.

Dari kegelisahan tersebut, munculah ide untuk membuat popok ayam, adalah Julie Baker ibu dari si anak tersebut membuat popok ayam yang kemudian diberinama Pampered Poultry. Dibuat secara manual dan berbahan dasar katun popok tersebut kemudian menjadi viral dan mendatangkan rezeki tak terduga.

Pampered Poultry dibanjiri pesanan pembeli yang ingin ayamnya diberi popok agar kotoran tidak berceceran. Bahkan, Julie Baker membuat popok ayam tersebut dengan berbagai motif dan model, sehari ia bisa membuat hingga 100 popok.

Atas inovasinya tersebut, Julie meraup keuntungan 50 Ribu USD atau setara 712 Juta selama setahun.

Sumber : Kaskus.co.id