Terbaru

Jumat, 21 Juni 2019

Tiga Jam Usai Akad Nikah, Mempelai Wanita Meninggal Dunia

Menikah merupakan salah satu momen sakral dalam kehidupan, tujuan dan prosesnya adalah hal yang harus dan pasti dilewati oleh semua manusia. Begitupun dengan pasangan bernama Syaifudin dan Siti Robbaniyah yang melangsungkan pernikahan pada Kamis (20/06/2019) akad nikah dilaksanakan dengan lancar tepat pukul 09.00 di Kampung Sripurnomo Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah.

sedot wc
Ilustrasi pernikahan, sumber foto : grid.id
Setelahnya, kedua pengantin lalu duduk berpasangan dipelaminan bagaikan raja dan permaisuri hingga tepat pukul 12.00 WIB keduanya berisitirahat serta akan melakukan pergantian baju pengantin lazimnya acara resepsi. 

Siti Robbaniyah lalu izin menuju kamar mandi, hingga beberapa menit tidak ada kabar, mempelai wanita tersebut tergeletak pingsan di kamar mandi. Pihak keluarga lalu membawa Siti Robbaniyah ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong, Allah SWT berkehendak lain.

Siti menghembuskan nafas terakhirnya dan jenazahnya dibawa kerumah, pesta pernikahan kemudian berubah menjadi takziah, suasana sedih menyelimuti seluruh keluarga besar mempelai hingga para tamu undangan yang tak menyangka peristiwa ini terjadi.

Siti dimakamkan hari itu juga pukul 16.00 WIB, kabar ini viral media sosial meski banyak yang sudah menghapusnya. Muslih (35) tetangga korban mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, kepada sumeks.co melalui sambungan telepon.

"Iya, kebeneran mempelai laki - lainya tetangga saya, yakni Syaifudin bin Surahmat. Mempelai wanitanya yang meninggal tetangga kampung Siti Robbaniyah binti Mukimin," katanya.

Semoga Allah senantiasa memberikan ketabahan kepada segenap keluarga, kerabat dan sahabat yang ditinggalkan.