Terbaru

Selasa, 21 April 2020

Jepang Menjual Masker Berbahan Bra, Bagaimana Jadinya?

Jepang tidak ada habisnya membuat inovasi produk yang unik dan membuat dunia terheran-heran, salah satunya produk yang baru-baru ini mereka buat. 

Adalah masker merupakan salah satu alat bantu yang penting untuk memerangi virus covid-19, dimana sudah meluas di Jepang, Atsumi Fashion sebuah perusahaan pakaian yang berada di Kota Himi, Prefektur Toyama. Membuat sebuah masker yang unik yaitu berbentuk bra. 

Masker berbentuk bra sumber : twitter Atsumi Fashion

Dilansir dari nihoncentre dan soranews, perusahaan tersebut membuat masker berbentuk bra karena untuk mengurangi kekurangan masker di negara tersebut, sekaligus membuatnya menjadi ciri khas perusahaan pakaian tersebut dan di desain dengan bermacam-macam warna.


Tangkapan layar postingan tentang produk masker berbentuk bra sumber : twitter

Maskernya sendiri juga sangat empuk dan terbuat dari bahan bra. Itu karena Atsumi Fashion ahlinya dalam membuat produk pakaian dalam.

Nama produknya adalah Lace Bra Mask ketika mulai dijual ada yang menganggap sebuah lelucon, tetapi dengan cepat disambut dengan hangat di media sosial Jepang. Dan itu mendorong Atsumi Fashion untuk mengerjakan sejumlah desain lainnya.

Pada Sabtu 18 April lalu, Lace Bra Mask secara resmi mulai dijual kepada masyarakat umum. Dengan harga 1.490 yen (sekitar Rp. 217.000), harga itu sekitar setengah harga bra Jepang kelas menengah, Atsumi masih mempertahankan ekspektasinya pada sisi konservatif untuk desain baru yang berbeda pada masker tersebut, menawarkan masing-masing 50 unit dalam warna putih, merah muda, kapur, biru aqua dan hitam.

Sumber : nihoncentre.com dan soranews24.com