Terbaru

Rabu, 29 April 2020

Jersey Maradona Dilelang Dengan Harga Yang Sangat Tinggi Hampir Rp 1 M

Jersey milik Maradona dilelang dengan harga jual yang sangat tinggi yaitu 55 ribu euro atau setara Rp 921 juta, jerseynya berhasil dilelang oleh rekan satu timnya dulu di klub Napoli yaitu Ferrara.

Ferrara bersama dengan Maradona sumber : proximus.be

Ferrara sendiri mempunyai jersey milik Maradona karena merupakan pemberian darinya ketika masih berjuang satu tim di Napoli.

"(Saat itu) kita memenangi satu pertandingan lagi, untuk Napoli dan Neapolitans yang kita cintai bersama," kata Maradona di facebook seperti dikutip dari Football Italia, Senin (27/4).

"Itu mungkin pertandingan yang paling penting, dan kita memenanginya bersama, dengan kompak seperti yang biasa kita lakukan. Saya berterima kasih pada Anda Ciro, karena Anda membuat saya sekali lagi merasakan perasaan luar biasa menjadi bagian dari orang-orang hebat ini," tambahnya.

Uang yang terkumpul dari hasil lelang itu nantinya akan disumbangkan untuk membantu kota Naples dalam upaya penanganan pandemi virus Corona.

Ferrara, bekerja sama dengan Fabio Cannavaro mendirikan yayasan untuk melakukan penggalangan dana demi membantu kota kelahiran mereka, Naples.

Sumber : republika.co.id