Terbaru

Jumat, 08 Mei 2020

Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon Bagikan 500 Nasi Boks

Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon kembali melakukan bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak kurang lebih sebanyak 500 bok disiapkan untuk masyarakat di Kecamatan plered, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/5/2020).


Bersama Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hj. Wiwi Sutrisno mewakili Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon Hj. Nunung Rosmini menyalurkan 500 nasi kotak dalam rangka gerakan nasi bungkus (Gasibu) di Kecamatan Plered.

Ibu Sekretaris Daerah menyampaikan agar pembagian nasi bungkus ini mudah-mudah tersalurkan dengan baik, dengan orang - orang yang membutuhkan dan dapat tersalurkan sebaik-baiknya.

Camat Plered Hardomo juga menyampailan sangat  mendukung sekali dengan gerakan Gasibu ini karena dengan kondisi saat ini barangkali mungkin banyak sekali warga kita terutama di Kecamatan Plered banyak warga yang terdampak Covid 19, dengan bantuan ini mudah-mudahan setidaknya bisa membantu  warga kita dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan hidup terutama makan.

Di kecamatan Plered rencananya akan kita salurkan di dua desa yakni Desa Tegalsari dengan Desa Trusmi Kulon  mudah-mudahan ini bantuan nasi bungkus ini bisa sampai  kepada warga yang berhak menerimanya ungkap camat Plered.

Sumber : Humas Kabupaten Cirebon